06-Okt-2018

Tabligh Akbar bersama H. Sandiaga Salahuddin Uno di Pondok Pesantren Al-Ishlah Bondowoso




Bersilaturahim, Sandiaga Salahuddin Uno Yakinkan kehadirannya membawa solusi bagi Negeri.

Al-Ishlah Bondowoso – (06/10) Sandiaga Salahuddin Uno, Calon Wakil Presiden dari Bapak Prabowo Subianto ini tengah melakukan kunjungan ke Jawa Timur, salah satu kegiatan yang dilakukan adalah bersilaturahim ke Pondok Pesantren Al-Ishlah Bondowoso.

Di Bondowoso beliau mempunyai beberapa rangkaian acara mulai dari ziarah ke makam Abi KH Muhammad Ma’shum, lalu dialog kebangsaan bersama para kiyai dari berbagai Pesantren se tapal kuda dan Madura serta para tokoh masyarakat, yang kemudian dilanjutkan dengan dengan Tabligh Akbar bersama Bapak Buni Yani, KH. Cholil Ridwan, Bapak Marzuki Alie, Bapak Indra Kartasasmita, Jendral Issantoso, KH. Yunus dan para Ulama’dan Habaib se Tapal kuda dan Madura, Tabligh Ini dihadiri oleh ribuan jama’ah lintas ormas dan golongan.

Dalam orasinya Bapak Sandiaga Salahuddin Uno meyakinkan para jamaah sekalian bahwa kehadiran beliau Insyaallah akan membawa solusi bagi ketidak karuan negeri saat ini tentunya dengan tujuan untuk memperkuat NKRI, beliau juga menyampaikan bahwa kaum muda milenial harus hadir dan tampil didepan guna membangun negeri dari berbagai segi baik ekonomi, politik, budaya dan lain sebagainya. Beliau juga menyampaikan bahwa kedepannya pendidikan kita harus mengutamakan pendidikan yang berasaskan pada adab atau Akhlakul Karimah seperti pendidikan yang ada di pesantren-pesantren, tegasnya. Para jamaah sangat antusias mendengarkan orasi yang disampaikan oleh Bapak Sandiaga Salahuddin Uno hingga akhir orasinya.

Tabligh Akbar diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh beberapa kiyai dan Ulama’ secara bergantian yang kemudian dilanjutkan dengan sholat Isya’ berjamaah serata pemutaran video dokumenter perjalanan perjuangan Abi KH Muhammad Ma’shum bersama Ummi Hj. Maimunah. (Em-Zu)