09-Jun-2017

Silaturrohim dan Buka Bersama Aparat Al-Ishlah dengan Wakil Pimpinan Pondok



Al-Ishlah Bondowoso – Jum’at (09/06/2017) Wakil Pimpinan Pondok Pesantren Al-Ishlah mengundang kepada seluruh aparat Pondok mulai dari petugas kebersihan, ibu dapur, asatidz sampai dengan dosen untuk menghadiri Silaturrohim dan Buka Bersama yang bertempat di Gedung Serba Guna (GSG). Para aparat telah memenuhi GSG sejak pukul 15.30. Acara diawali dengan pembacaan beberapa surat Al-Qur’an sampai pikul 16.00 kemudian dilanjutkan dengan tausiyah dari KH. Thoha Yusuf Zakariya, Lc

Tausiayah yang disampaikan beliau adalah dalam rangka mengingatkan dan me re-view kembali apa yang menjadi tugas dan kewajiban seluruh aparat di pondok ini. Bagaimana para aparat bertatakrama, berpaiakan dan bersikap. Sehingga diharapkan setelah acara ini, para aparat mengerti dan faham apa dan bagaimana hidup dan kehidupan di pondok ini.



Tausaiyah berjalan lancar sampai adzan Maghrib kemudian dilanjutkan berbuka dengan ta’jil yang telah disediakan. Dilanjutkan dengan Sholat Maghirb berjama’ah lalu makan besar secara bersama-sama. Semoga Silaturrohim di antara para aparat pondok tetap terjaga dan apa yang dicita-citakan pimpinan pondok dapat terwujud. Aaminn. (Iman El Larozy)