23-Mar-2018hh

Pendaftaran Online Pondok Pesantren Al-Ishlah Bondowoso. Khusus Untuk Santri Bermukim (KMI dan STIT)


  1. Download berkas pendaftaran. Untuk Calon Santri KMI >>Download di sini. dan untuk Calon Mahasiswa STIT >>Download di siniLalu extract (karena file berupa *rar)
  2. Print out seluruh berkas pendaftaran menggunakan kertas A4
  3. Baca dan isi seluruh data yang diminta dan bubuhkan tanta tangan jika ada
  4. Jika point 1-3 telah dikerjakan, ada 2 pilihan untuk menyampaikan berkas kepada panitia:
  • Scan seluruh berkas menggunakan alat scan. Kemudian kirim file dalam bentuk gambar (jpg) ke alamat Email : papensabar.alishlah@gmail.com. Jika Email telah terkirim, konfirmasikan melalui Telp/SMS/WA ke: 085203813991 (Ust. Mujahidin).Selamat, putra/putri anda telah terdaftar sebagai santri baru Pondok Pesantren Al-Ishah. Selanjutnya silakan datang ke kantor sekretariat penerimaan santri baru untuk melengkapi berkas lain dan melunasi biaya administrasi. Berkas lain klik di sini
  • Jika tidak memungkinkan mengirimkan file melalui email, foto copy seluruh berkas masing-masing 3 lembar dan kirimkan beserta berkas lain kepada Panitia Penerimaan Santri Baru (a.n. Ust. Mujahidin) ke alamat Pondok Pesantren Al-Ishlah (alamat pondok klik di sini). Atau datang langsung ke sekretariat penerimaan santri baru di Pondok Pesantren Pesantren Al-Ishlah dan melengkapi berkas lain serta melunasi biaya administrasi.

JIKA ANDA PENGGUNA WHATSAPP, KONFIRMASIKAN PENDAFTRAN ANDA DENGAN >>KLIK DI SINI<< 


INFORMASI LENGKAP PENERIMAAN SANTRI BARU – Klik di sini


Last update 5 April 2018