22-Sep-2018

Ujian Tengah Semester Kulliyatul Muballighin Al-Islamiyah (KMI) Pondok Pesantren Al-Ishlah Bondowoso




Al-Ishlah Bondowoso – Ujian Tengah Semester atau yang familiar di sebut UTS ini selalu dibuka dengan upacara resmi dan dihadiri seluruh Ustadz dan Santri, kali ini upacara pembukaan UTS diadakan di Lapangan Olahraga PP. Al-Ishlah.
Semua sesi acara dilaksanakan secara sistematis dan menggunakan bahasa resmi pondok yaitu Bahasa Arab. Abi KH. Thoha sebagai Pimpinan PP. Al-Ishlah, turut berkenan hadir dan membuka upacara triwulan ini, sebelum membuka acara Abi KH. Thoha Yusuf Zakaria, LC, turut memberikan pesan dan motivasi kepada semua Ustadz dan Santri, agar terus bergerak dalam kebaikan serta tidak salah niat dalam menuntut ilmu di Al-Ishlah, menuntut ilmu tidak untuk mendapatkan ijazah, pengakuan atau semua yang bersifat materi.
Sebelum menutup upacara dengan doa, para santri dipimpin untuk membacakan MABADI’UL KHOMSAH, dan dipimpin oleh Ustadz Dani Khoirul Bathini, semua santri mengikutinya dengan penuh semangat.
Semoga Alloh sentiasa memberikan kemudahan bagi para Ustadz dan Santri dalam menjalani semua rangkaian program dalam Ujian Tengah Semester tahun ini. (Rizal Ramli)